Jurnal Pendidik Profesional Mandiri (JPPM) jurnal ilmiah yang Memuat Karya Hasil Penelitian, Kajian Teori Pendidikan Khususnya Pembelajaran Dan Tulisan Tentang Pengembangan Dan Inovasi Pendidikan Dan Pembelajaran.Terbit 3 (Tiga) Bulan Sekali. Diterbitkan Oleh : Dinas Pendidikan Kota Madiun Bekerjasama dengan PGRI Kota Madiun

Jurnal Pendidik Profesional Mandiri (JPPM) Memiliki

 ISSN: 2798-294 (Print) & ISSN: 2798-3749 (Online)

Jurnal Pendidik Profesional Mandiri (JPPM) Indexed By:

 

Current Issue

Vol 2 No 1 (2022): Volume 2 No.1 Tahun 2022

Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Mahakuasa, Jurnal Pendidik Profesional Mandiri (JPPM) bias hadir kembali di hadapankitasemua..Jurnalinimemuat 12 artikel bidang pendidikan dari berbagai daerah di Jawa Timur dan dari provinsi lain. Tujuannya adalah untuk mempublikasikan karya-karya tersebut ke seluruh penjuru tanah air bahkan ke seluruh dunia agar dapat menjadi referensi bagi pendidik lainnya untuk meningkatkan mutu proses danhasil pembelajaran. Oleh karena itu jurnal ini terbit dalam 2 (dua) media yaitu media cetakdan media elektronik. Untuk media cetak bias diperoleh di alamat redaksi sedangkan untuk media elektronik bias diakses di website: https://ejurnalkotamadiun.org/index.php/JPPM

Untuk itu kami ucapkan terima kasih kepada semua penulis atas kepercayaannya untukmenerbitkan artikelnya di Jurnal ini, dan semua pihak yang telah berperan sehingga jurnal ini bias hadir di hadapan kita semua.

Redaksi berharap, jurnal ini bias membantu pembaca dalam menambah wawasan yang lebih luas. Dengan demikian pembaca bias memahami dunia pendidikan dan usaha-usaha pengembangannya secara lebih komprensif untuk kemajuan pendidikan di masa yang akan datang.

Redaksi juga berharap jurnal ini akan semakin baik dari waktu kewaktu. Untuk itu sumbang saran dari berbagai pihak sangat kami harapkan. Dan yang lebih penting lagi adalah artikel-artikel dari berbagai pihak yang terkait pendidikan selalu kami tunggu.

Kami persembahkan jurnal ini untuk pengembangan rekan-rekan pendidik demi kemajuan pendidikan pada umumnya. Karya-karya Anda kami tunggu. Semangat berjuang untuk menjadi guru professional dan mandiri demi kemajuan dunia pendidikan yang kitacintai.

Published: 2022-01-20

Articles

View All Issues