Jurnal Edukasi New Normal (JENN) adalah jurnal ilmiah bidang pendidikan dan pembelajaran yang dikelola oleh PGRI Kota Madiun. Jurnal ini memuat maksimal 12 artikel karya ilmiah yang memenuhi syarat dan sesui kaidah-kaidah ilmiah. Terbit 3 (tiga) bulan sekali bertujuan mempublikasikan karya ilmiah inovatif agar bisa bermanfaat dalam mengatasi masalah pembelajaran terkini.. Diterbitkan Oleh : Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Madiun

Jurnal Pendidikan New Normal (JENN) Memiliki

 ISSN: 2797-930X (Print) & ISSN: 2797-9261 (Online)

Jurnal Pendidikan New Normal (JENN) Indexed By:

 

Current Issue

Vol 1 No 1 (2021): Volume 1 No.1 Tahun 2021

Segenap redaksi mengucapkan puji syukur  kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa. Hanya karena limpahan kasih sayang-Nya semata dan bantuan dari berbagai pihak, kami bisa menghadirkan Jurnal Pendidikan New Normal (JENN) volume 1 no. 1 ini. Kami mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berperan dalam terbitnya jurnal ini.

Sebagaimana jurnal ilmiah  lainnya, JENN memuat paling sedikit 3 artikel dari 3 kabupaten atau kota yang berbeda. Semoga dengan termuatnya artikel-artikel tersebut di JENN, menjadi salah satu bukti bahwa kami mendapatkan kepercayaan dari kalangan yang cukup luas khususnya di Provinsi jawa Timur.

Published: 2021-07-04

Articles

View All Issues